Kamis, 12 November 2015

MARCHING BAND UNIVERSITAS TADULAKO

Marching band pasti sudah tak asing di telinga kita, di Universitas Tadulako sebuah komunitas bernama marching band, nah menurut Fikar marching band baru-baru ini mengadakan kegiatan yang sangat meriah, wah bagus donk, sukses buat marching band. Karena ulan Tahun nya yang kelima maka dari itu komunitas marching band mengadakan acara untuk provinsi Sulawesi tengah, dan mengundang dari berbagai daerah untuk mengikuti kegiatan ini, seperti dari, Ampana, Poso, Biromaru, Labuan, dan Palu, dan yang mengikuti kegiatan untuk memeriahkan ulan tahun marching band ini dari tingkat SMP dan SMA.
Marching band ini pernah mengadakan kegiatan di Universitas tadulako, di lapangan abadi, dan walikota. Dan yang mensponsori marching band ini lumayan banyak loh, mulai dari Ramayana, rumah makan Borobudur, dan lain-lain. Anggota yang ikut kegiatan marching band pada tanggal 7 november 2015, adalah sekitar 15 orang peserta yang masing-masing perwakilan dari poso ada 5 orang, dari Biromaru 1orang, dari Ampana 1 orang, Labuan 1 orang, dan 7 orang dari Palu.
Dengan adanya komunitas marching band di Universitas Tadulako ini, kami semua berharap agar semakin bisa menghasilkan dan menciptakan anak-anak bangsa yang mau ikut berpartisipasi, menambah pengetahuan agar dapat menambah pengalaman dan wawasan mereka.
Selain membuat kegiatan untuk ulan tahun marching band juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara marching band dan dram band antara se-provinsi Sulawesi Tengah. Semoga bisa jadi marching band yang sukses dan bisa bawa nama Universitas.
Harapan buat marching band dari Fikar yang berhubung anggota marching band sendiri yaitu pasti nya untuk maju, marching band tetap ada di Universitas Tadulako, dan bisa menjadi yang terbaik, menjadi komunitas yang bisa di banggakan. Dan bisa buat kegiatan yang lebih meriah lagi dan bermanfaat. Walau belum mendapat prestasi yang gemilang tapi tetapllah menghasilkan suatu karya buat anak bangsa.
Dan teruslah berkarya buat marching band agar namamu semakin di kenal dimana-mana, dan bisa mengharumkan nama kampus dan komunitas mu sendiri.
NAMA      : RAHMA
KELAS      : B (ILMU KOMUNIKASI)
STAMBUK      : B 501 14 082
JENIS BERITAS   : FEATURE NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar