Selasa, 10 November 2015

KURANG NYA PERHATIAN

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di Universitas Tadulako ( FISIP UNTAD), saat ini keadaannya sangat memprihatinkan, pasca adanya parkir liar di sepanjang area trotoar, dekat prodi ADM ( Administrasi Negara), di situ sudah terpampang dengan sangat jelas dengan tulisan papan yang berukuran lumayan besar “ Di larang parkir di sepanjang area trotoar”, tapi apa melihat keadaan yang sekarang larangan yang berupa tulisan tak ada yang menghiraukan akibat kurang nya kesadaran dan perhatian pada diri pribadi. Seakan tulisan itu di anggap hanya pajangan belaka.
Palu, (11/11/2015), itu semestinya perlu ada tindakan-tindakan dari yang berwenang, di situkan sudah tertulis dilarang parkir, tapi masih ada juga yang melanggar, dan perlu adanya sanksi atau tindakan keras, seperti kempeskan ban sepeda motor siapa saja yang melanggar dan parkir di area trotoar itu, karena kan sudah ada tertulis disitu, tapi pada kenyataannya masih ada juga mahasiswa yang tidak mau ikut aturan entah mereka sengaja, tidak melihat, atau bermasa bodo tidak ada perhatian,” kata Fikar. Salah satu mahasiswa yang ada di FISIP.
Sedangkan menurut salah satu dosen yang ada di fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, mengatakan bahwa perlu adanya kesadaran pada diri pribadi karena kita bukan lagi anak usia dini yang perlu harus di beritahu, malu dong setiap di beritahu harus dengan tindak kekerasan, masa hal sekecil itu saja tak bisa di patuhi, kalau perlu ada tindak lanjut dari pihak yang berwenang,”ucapnya dengan singkat.
Itulah seharusnya kita menyadari dari hal kecil merupakan kebiasaan, karena semuanya di mulai dari hal yang kecil, jadi semoga saja ada kesadaran dan perlu adanya tindak lanjut dari pihak yang berwenang, begitu yang di harapkan sekarang Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.
Sekarang kita mahasiswa calon pemimpin Bangsa dan Negara hal kecil yang tak di sadari akan fatal akibatnya, maka jangan biasakan melanggar aturan yang sudah di tetapkan.
NAMA      : RAHMA
KELAS      : B ( ILMU KOMUNIKASI)
STAMBUK      : B 501 14 082
JENIS BERITA   : STRAIGHT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar